Cara Membuat Video Tutorial

Strategi Meledakkan Omset

Company Profile PT. RAJA WALET INDONESIA (RAJAWALI )

>> Jumat, 28 Agustus 2015

Peluang Bisnis B-Walet Black Walet


BISNIS B-WALET atau Bisnis Black Walet adalah sebuah Bisnis yang di kelola Oleh PT. Raja Walet Indonesia dan sudah dilauncing Perdana pada Juni 2015. Sebuah Peluang Usaha yang cukup murah hanya membeli minimal 1 Paket Produk sabun wajah Black Walet seharga Rp100.000,- ( dapat 3 bar Black Walet Facial Soap ). Anda otomatis juga mendapatkan 1 Hak Usaha atau 1 Hak Bisnis. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung dibaca keterangan di bawah ini.

COMPANY PROFILE BISNIS B-WALET

BlackWalet adalah sebuah BISNIS JARINGAN asli dalam negeri. Akte perusahaan kami telah terdaftar di pemerintahan Indonesia dengan nama PT. Raja Walet Indonesia nomor AHU-2442371.AH.01.01.TAHUN 2015. Kami memiliki visi misi yang jelas sebagai dasar kami dalam melangkah kedepan.
Bisnis BLACK WALET LEGAL dan bukan money game karena ada barang yang diperjual-belikan. Transparan dalam sistem perhitungan bonus. Sistem yang dipakai BlackWalet adalah Member Get Member. BlackWalet TIDAK ADA tutup poin setiap bulan dan TIDAK ADA target belanja setiap bulan.
PT. RAJA WALET INDONESIA ( RAJAWALI ) mengucapkan terima kasih kepada para distributor yang begitu ANTUSIAS menerima bisnis Black Walet Facial Soap dengan sangat LUAR BIASA. Kami YAKIN dan PERCAYA bahwa perusahaan kami akan menjadi salah satu perusahaan besar yang ikut membantu dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
Melalui PT. RAJAWALI ini kami berkomitmen dengan Visi MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT INDONESIA dengan sebuah bisnis yang bisa dijangkau baik dari kalangan menengah kebawah sampai menengah keatas. Diimbangi dengan produk yang berkualitas, marketing plan yang dahsyat, manajemen professional serta menciptakan kekeluargaan dalam sebuah network, kami yakin bisnis Black Walet menjadi Multi Level Marketing yang akan selalu dicari dan dibutuhkan masyarakat saat ini.
Untuk mencapai semua itu kami mempunyai Misi yang akan selalu menjadi dasar kami dalam mengembangkan Black Walet agar tetap lurus berada dalam jalur yang tepat.
  • Akan selalu berkembang dan berinovasi baik dari produk dan lainnya untuk kemudahan dan kemajuan member.
  • Menciptakan lapangan pekerjaan untuk seluruh lapisan masyarakat di Indonesia
  • Berbagi ilmu berbagi sejahtera 

BELI  SABUN BLACK WALET SEKARANG


 BELI SABUN BLACK WALET SEKARANG






    Nangroe Aceh Darussalam, Banda Aceh, Bali, Denpasar, Serang Banten, Bengkulu, Gorontalo, DKI Jakarta, Jambi, Kota Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak Kalimantan Barat, Banjarmasin Kalimantan Selatan, Palangkaraya Kalimantan Tengah, 
    Samarinda Kalimantan Timur, Tanjung Selor Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitun (Babel), Pangkal Pinang, Kepulauan Riau, Tanjung Pinang, Bandar Lmpung, Ambon Maluku, Sofifi Maluku Utara, Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB), Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT),
    Jayapura Papua, Manokwari Papua Barat, Pekanbaru Riau, Mamuju Sulawesi Barat, Makassar Sulawesi Selatan, Palu Sulawesi Tengah, Manado Sulawesi Utara, Kota Padang Sumatera Barat, Palembang Sumatera Selatan, Medan Sumatera Utara, Daerah Istimewa Yogyakarta, 

    0 komentar:

    Posting Komentar

    daftar

    Tentang Blog Ini

    BLOG INFORMASI BISNIS DAHSYAT BLACK WALET 2015

    Cara daftar / join Bisnis Black Walet dengan produknya B-Walet Black Walet Facial Soap. Dengan modal usaha 100 ribu Anda berpotensi mendapatkan komisi / bonus / reward hingga jutaan rupiah. Marketing Plan Dahsyat dengan didukung oleh komitmen perusahaan yang kuat.

    JANGAN TUNGGU LAMA LAGI... AYO GABUNG BLACK WALET SEKARANG...!!!

    BLOG INFORMASI BISNIS DAHSYAT BLACK WALET 2015

      © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2015

    Back to TOP