Cara Membuat Video Tutorial

Strategi Meledakkan Omset

Strategi Meledakkan Omset

>> Sabtu, 29 Agustus 2015

Strategi Bisnis Black Walet


"Pentingnya Mengambil 3 Hingga 7 Hak Usaha di Saat Awal Daftar"


  • Melipatgandakan Penghasilan

Dengan mengambil banyak titik potensi bonus sekaligus, tentu saja akan melipatgandakan penghasilan Anda. Potensi maksimal Bonus Pasangan di Black Walet untuk 1 titik hak usaha adalah Rp 1 juta per harinya, maka secara otomatis ketika Anda mengambil 3 sampai 7 Hak Usaha berarti Anda sudah memiliki potensi penghasian Rp 7 juta per hari.


  • Anda Lebih Mudah Menata Jaringan dan Mengoptimalkan Bonus 

Dengan mengambil 7 Hak Usaha sekaligus Anda bisa memanage jaringan Anda lebih leluasa. Titik-titik pondasi Anda terisi sempurna, terlebih lagi ketika jaringan Anda berkembang dengan pesat. Sama-sama Anda bekerja mengembangkan jaringan tapi hasil yang Anda terima sangat jauh berbeda.


  • Dapatkan Cashback Minimal Rp180.000,- 


Ketika Anda memilih Paket Join 7 HAK USAHA, Anda mendapatkan cashback yang akan ditransfer hari esoknya dari perusahaan, karena Anda mensponsori titik Anda sendiri sekaligus terjadinya pasangan di titik Anda.
Jadi bagaimanapun juga, dengan join banyak HU ( Hak Usaha ) di awal potensinya jelas jauh lebih besar daripada Anda memilih Paket Join tunggal.


JADI BAGAIMANA.......?!







0 komentar:

Posting Komentar

daftar

Tentang Blog Ini

BLOG INFORMASI BISNIS DAHSYAT BLACK WALET 2015

Cara daftar / join Bisnis Black Walet dengan produknya B-Walet Black Walet Facial Soap. Dengan modal usaha 100 ribu Anda berpotensi mendapatkan komisi / bonus / reward hingga jutaan rupiah. Marketing Plan Dahsyat dengan didukung oleh komitmen perusahaan yang kuat.

JANGAN TUNGGU LAMA LAGI... AYO GABUNG BLACK WALET SEKARANG...!!!

BLOG INFORMASI BISNIS DAHSYAT BLACK WALET 2015

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2015

Back to TOP